Ng3 BloG BaRenG JacK

"Catatan kecil penuh makna"

Nge-Blog dapat duit.....

Kalo anda hobi menulis tidak ada salahnya buat coba meluangkannya hobi anda satu ini di BLOG,terkadang banyak orang berpikir internet cuma buat facebook,twitter,dll..

Tapi dengan menulis sebuah blog,selain bisa menuangkan unek-unek anda,anda juga bisa menghasilkan uang dari kerjaan satu ini...

Kalau Anda sering menulis di blog Anda maka Anda akan dapat duit, baik secara langsung atau tak langsung.Paling tidak, jika kita sering menulis di blog kita maka kita mulai berkomunikasi dengan pembaca, kemudian akan lebih banyak orang yang kenal dengan Anda, ketika sudah kenal dengan orang lain atau orang lain kenal dengan Anda maka akan lebih mudah pula untuk bekerjasama termasuk kerja sama bisnis online.
Dengan selalu belajar memberikan motivasi diri kita sendiri secara konsisten maka kita akan menjadi penulis online di blog kita, jangan menyerah untuk memotivasi diri sendiri..jangan pernah menyerah buat terus menulis dan mengupdate blog..


Jika kita konsisten menulis di blog kita, kemudian blog kita ramai, maka kita bisa menarik orang-orang untuk memasang iklan dan segala macam diblog kita dan kita bisa mengenakan tarif atas it...

Jadi selamat menulis dan ber-Blog ria biar bisa mendapatkan duit dari menulis....


0 komentar:

Posting Komentar